Translate

gombalan ala rohani part2

pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan gombalan berikutnya :D



Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup,

itu karena aku mencari dengan hatiku



Kamu tau gk perbedaan Musa dgn kamu..klo Musa membawa bangsa Israel keluar

dri tanah perbudakan

sedangkan kamu membawa aku masuk ke dalam tanah cintamu...





5 Roti 2 Ikan,tau Artinya Gak???

5 Huruf Yaitu "CINTA",dan 2 Hati yaitu Hatiku dan HatiMu jadi Satu...






Aku percaya mujijat itu nyata,,nyatanya aja cuma kmu seorang

yg bisa mengisi kekosongan dihatiku




Tuhan JC bilang Dia kirimkan malaikat untuk menjagaku...

Tapi ternyata aku dapet bonus....

Dia juga kirimkan kamu buat temani hatiku....

Tuhan JC juga bilang DIA pergi sementara untuk siapin tempat buat aku....

BTW masih ada tempat nih d hati aku buat kamu...

1 komentar:

  1. Nama saya Leonardo juga Lo
    Dan saya suka gombalannya
    Terimakasih Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus

Tunjukkan Rasa terimakasih anda dengan membagikan blog ini