Translate

Menghilangkan Notif IDM has been registered with a fake serial number

Belakangan ini masalah ini sering terjadi di laptop andakan,
sebenarnya sih tidak mengganggu performa idm anda, tapi cukup menyebalkan juga jika hal itu sering terjadi.

beberapa dari teman saya menanyakan bagaimana mengatasinya.
setelah saya tangani laptop teman saya, tidak lupa juga untuk membagikan nya kepada shabaat yang mungkin membutuhkan cara berikut.

ok langsung saja
Cara Menghilangkan Notif IDM has been registered with a fake serial number:
Download dan ekstrak file "IDMGrHlp"
Copy Pastekan File "IDMGrHlp" ke C:\Program Files\Internet Download Manager
lalu replace.

Download Disini file nya >>>DOWNLOAD<<<
cuma 240kb aja.
selamat menikmati idm anda lagi

oh ia, buat yang belum tau cara downloadnya, berikut langkahnya
1. Klik link DOWNLOAD diatas .
2. Anda akan dialihkan ke link adf.ly. tunggu 5 detik, lalu tekan skip adly di pojok kiri atas
3. Anda akan masuk ke halaman drive google. (tekan aja Ctrl _S) atau di ataskan ada pilihan file, edit,lihat dan bantuan, pilih file kemudia pilih Unduh/download
sekian tips  dari saya. :)

1 komentar:

  1. Terima kasih atas bantuannya, artikel anda sangat membantu saya

    BalasHapus

Tunjukkan Rasa terimakasih anda dengan membagikan blog ini